ABM angkat buah pisang di Babana, Mamuju Tengah, Sabtu, 7 Januari 2017. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Pada Sabtu siang, 7 Januari 2016, Calon Gubernur Sulbar 2017 dengan Nomor Urut 3 Ali Baal Masdar–Enny Anggraeny Anwar (ABM-Enny) mendatangi salah satu kabupaten yang masuk dalam Zona 3, yakni Mamuju Tengah.

Sesuai ketetapan KPU Sulbar tentang Jadwal Kampanye Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulbar 2017, pada hari Sabtu, 7 Januari 2017, Paslon ABM-Enny kampanye terbatas di Zona 3 (Mamuju Utara dan Mamuju Tengah).

Jadwal di zona ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh ABM dengan mendatangi daerah sawit dan jagung itu. Titik kampanye ABM pada Sabtu itu adalah daerah Babana, Mamuju Tengah (Mateng).

Seperti yang tampak pada gambar di atas, ABM sedang menemui para petani/pekebun yang sedang mengumpulkan hasil perkebunan mereka berupa buah pisang.

Salah satu hasil pertanian warga ini akan siap dijual di pasaran di pelbagai daerah, semisal di Kalimantan dan Sulbar sendiri. Buah pisang adalah salah satu makanan vaforit warga Mandar, bahkan seluruh Indonesia.

ABM—dengan pakaian kebesaran Paslon 3 ini—sedang mengangkat satu tandan buah pisang milik warga Babana, Mateng. Kadatangan ABM di Babana menarik perhatian warga.

Sepulang dari Babana, ABM beristirahat di Mamuju kota untuk mempersiapkan diri tampil saat kampanye akbar atau kampanye umum di Mamuju kota (masuk dalam Zona 2) pada Minggu, 8 Januari 2017.

Cawagub Sulbar Nomor Urut 3—Enny Anggraeny Anwar—juga telah bersiap untuk ikut secara bersama-sama dengan jaringan tim partai dan keluarga untuk memeriahkan kampanye terbuka pada Minggu sore, 8 Januari.

Kampanye terbuka ABM-Enny akan dihibur oleh artis ibukota Jakarta yakni Bang Armada. Tokoh-tokoh nasional juga akan hadir beri orasi, seperti Zulkifli Hasan, Ganjar Pranowo, Maruarar Sirait, dan Tri Rismaharini–Wali Kota Surabaya yang kini jadi idola masyarakat Indonesia dan dunia.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR