(Ki-Ka) Gubernur Sulbar 10 tahun Anwar Adnan Saleh, Hj. Enny Anggraeny Anwar, Ali Baal Masdar, Hj. Andi Ruskati Ali Baal tampil bersama dalam kampanye akbar Paslon 3 (ABM-ENNY) di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Minggu sore, 8 Januari 2017. (Foto: Zulkifli)

AAS minta warga Mamuju bersabar, jika ABM-ENNY kelak menang, 50 buah mobil pemadam kebakaran.

TRANSTIPO.com, Mamuju – Di atas panggung kampanye akbar Paslon Nomor Urut 3 Cagub-Cawagub Sulbar 2017, Ali Baal Masdar–Enny Anggraeny Anwar (ABM-ENNY), Anwar Adnan Saleh (AAS) hanya bicara satu setengah menit.

Terbilang pidato tersingkat AAS dari atas panggung. Suaranya parau. Serak-serak. Tapi dengan itu tampak seolah menggetarkan 15 ribu massa yang hadir Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, sore ini, Minggu, 8 Januari 2017.

Anwar mengucap Salam 3 kali. Ke kiri dulu. Lalu ke tengah. Dan yang ketiga ke kanan. Disambut sorak-sorai. Disambut Salam pula dengan histeris. Suara serak itu, suara yang parau itu seolah menggetarkan.

AAS terbukti masih begitu dicintai warga Kabupaten Mamuju. Ia pidato begitu singkat. Isi pidatonya juga sangat pendek.

“Saya sudah capek bicara. Saya sudah bicara selama 10 tahaun. Saya sudah bekerja selama 10 tahun. Pada saatnya nanti, maukah seluruh hadirin menangkan Paslon Nomor 3?” tanya AAS pada ribuan massa dengan suara yang jelas namun terserak.

AAS dan Enny serta ABM menyapa massa pendukungnya di Pantai Manakarra Mamuju, Minggu, 8 Januari 2017. (Foto: Zulkifli)
AAS dan Enny serta ABM menyapa massa pendukungnya di Pantai Manakarra Mamuju, Minggu, 8 Januari 2017. (Foto: Zulkifli)

“Nomor 3 menang. Menang. Menang,” begitu sambutan dari khalayak itu.

“Saya dan Paslon Nomor Urut 3, serta seluruh tim yang ada, mohon maaf, saya tahu saudara-saudara kepanasan. Tapi kami sudah coba minta mobil pemadam kebakaran untuk keperluan air, namun tidak dikasih. Jadi harap maklum ya. Insya Allah jika ABM-ENNY menang, kami akan sediakan 50 buah mobil pemadam kebaran,” sebut AAS yang disambut teriakan membahana dari sekian ribu massa pendukung ABM-ENNY.

Kampanye akbar pasangan ABM-Enny di Mamuju hari ini, Minggu, 8 Januari 2017, benar-benar ‘menutup’ hampir keseluruhan ruang terbuka sepanjang Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Sulbar.

Nantikan berita selanjutnya.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR