Pasangan ABM-Enny ketika tampil bersama saat deklarasi pasangan di Mamuju, beberapa waktu lalu. (Foto: Zulkifli)

Esok, band Armada dari Jakarta siap menghibur massa ABM-Enny.

TRANSTIPO.com, Mamuju – Malam ini, Sabtu, 7 Januari, di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, telah berdiri sebuah panggung besar. Para kru yang akan mengiringi artis yang kini tengah digandrungi anak muda Indonesia itu sedang mengetes sound system dan segala macamnya.

Persiapan benar-benar telah dimulai. Di d’Hotel Maleo & Convention Mamuju malam ini, konsolidasi untuk acara esok hari telah menggeliat.

Calon Gubernur Sulbar 2017 Ali Baal Masdar (ABM) dan Agus Ambo Djiwa—seperti yang tampak pada gambar di bawah ini—sedang berdiskusi di Sandeq Resto hotel berbintang 3 ini.

Selain ABM dan Agus, hadir pula mas Eko, dari PollMark Institute, Jakarta. Tak lama setelah itu muncul Syahrir Hamdani, salah satu tokoh pejuang Sulbar. Meski Syahrir duduk tak lama, kemudian ia menyapa kru laman ini dan berlalu dari Sandeq Resto.

Agus Ambo Djiwa (kiri) bersama Ali Baal Masdar (kanan) sedang berdiskusi di Hotel Maleo, Sabtu malam, 7 Januari 2017. (Foto: Jesus/Ahmad Kasim)
Agus Ambo Djiwa (kiri) bersama Ali Baal Masdar (kanan) sedang berdiskusi di Hotel Maleo, Sabtu malam, 7 Januari 2017. (Foto: Jesus/Ahmad Kasim)

Beberapa pentolan PDI Perjuangan Sulbar—salah satu partai utama pendukung pasangan nomor urut 3 ini—juga telah berada di Maleo saat ini.

Kampanye akbar esok hari, Minggu, 8 Januari 2017, akan benar-benar meriah. Segala persiapan telah terkoordinasi dengan baik. Seluruh jaringan pemenangan pasangan ABM-Enny bekerja sesuai job masing-masing.

Laman ini beroleh informasi bahwa tim media ABM-Enny tengah menggalang komunikasi lintas media di Mamuju.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR