Ini Pasar Ide, Silahkan Datang Belanja Ide-ide

364

TRANSTIPO.com, Mamuju – Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari, mengatakan kesiapan untuk menjadi keynote speaker dalam Silatul Fikri Pemuda Muhammadiyah dengan menghadirkan beberapa perwakilan OKP yang ada di Mamuju, Jumat, 21 Oktober 2016 mendatang.

Tamin, Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Mamuju saat ditemui di salah satu warung kopi mengatakan, “Ini kabar baik untuk Pemuda Muhammadiyah dan kepada seluruh pemuda di Mamuju bahwa sosok muda Irwan Pababari siap hadir berbagi pemikiran kepada kita semua. Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar,” papar Tamin.

Tamin berharap kepada elemen pemuda untuk berkontribusi langsung dan memberikan ide-ide serta gagasannya demi kemajuan Mamuju, Sulbar.

“Kami sudah mengundang dengan datang langsung ke sekretariat masing-masing, semoga hal ini dapat direspon secara positif,” kata Tamin, Rabu, 19 Oktober 2016.

Terpisah, Sekretaris Umum Pemuda Muhammadiyah Mamuju, Supratman Yusbi Yusuf menambahkan, Silatul Fikri diharapkan menjadi pertemuan pemikiran para pemuda dan kemudian menjadi energi baru.

“Di sinilah kami melihat arus-arus pemikiran para pemuda. Yang muda yang cerdas, yang muda yang visioner, dan semoga pak Irwan dapat menangkap kekayaan dan dinamika pemikiran anak-anak muda Mamuju yang hadir,” pungkasnya.

Pikiran mereka, dalam arus pemikiran memang ada perbedaan, dan itu adalah dinamika. Namun benang merahnya akan diurai dan dirapikan, semoga bisa menjadi diakletika pemikiran yang kuat bagi sejarah gerakan pemuda Mamuju.

“Anggaplah kegiatan ini adalah pasar ide, silahkan datang berbelanja ide-ide menarik kaum muda sambil menyeruput kopi,” tutup Supratman.

ANDI ARWIN

TINGGALKAN KOMENTAR