Anwar Adnan Saleh (kiri) bersama Obed Nego Depparinding ketika bersama di d'Maleo Hotel & Convention Mamuju pada tengah 2015 lalu dalam acara salah sebuah partai baru di Indonesia. (Foto: Zulkifli)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Kamis siang, 5 Januari, sejumlah tokoh dan warga di Mamasa menanti. Yang dinantikan adalah sosok penting untuk kabupaten ini, yakni Anwar Adnan Saleh (AAS).

Sore tadi, Kamis ini, Iswar Anwar Tandean mengabari laman ini jika AAS dan rombongan sedang berada di Mamasa kota. Tujuan Gubernur Sulbar 10 tahun ini ke Mamasa adalah sekadar silaturahmi bersama tokoh-tokoh dan warga Mamasa.

“Begini kanda, saya kasiki’ saja nomor pak Obed Nego Depparinding di. Kita yang komunikasi langsung perihal agenda beliau (AAS, red) di Mamasa hari ini,” tulis Iswar dalam sms kepada nomor pribadi Sarman SHD—kru laman transtipo.com.

Pada Kamis malam tepat Pukul 20.30, laman ini kemudian menghubungi langsung nimor ponsel Obed, sesuai pemberian Iswar. Tersambung, dan wawancara singkat pun terpenuhi.

“Ya, kami lagi kumpul-kumpul di Hotel Matana 2. Beliau juga sedang duduk bersama kami di sini, di aula hotel ini,” kata Obed kepada laman ini.

Menurut mantan Ketua DPRD Mamasa dan Bupati Mamasa ini, agenda pak AAS ke Mamasa kali ini sebagai bentuk silaturahmi. Selain itu, ya, juga bertemu dengan para tokoh dan tim sukses Paslon Nomor Urut 3, ABM-Enny.

“Kami tidak mengadakan pertemuan besar di lapangan Mamasa karena ini bukan jadwal kampanye. Ini lebih tepat disebut komunikasi keluaga dan konsolidasi tim dinda,” kata Obed kepada Sarman SHD, beberapa jam lalu.

Obed Nego Depparinding menutup ‘wawancara singkat’ pertelepon ini dengan menyebut, “Mudah-mudahan kami menangkan ABM-Enny di Mamasa. Lihat saja nanti,” tutup Obed sembari tertawa ringan.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR