Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari (kanan) dan Ketua Umum Inkindo Pusat Nugroho Pudji Rahardjo (kiri) dalam Musprov II Inkindo Sulawesi Barat, Mamuju, Rabu, 8 Maret 2018. (Foto: Humas Mamuju)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Musyawarah Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulawesi Barat ke-2 dilaksanakan di d’Maleo Hotel & Convention Mamuju, Rabu, 8 Maret 2018.

Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari hadir di acara ini sekaligus didaulat meresmikan secara simbolis Kantor Inkindo Sulawesi Barat.

Dalam peresmian kantor ini, Irwan SP Pababari didampingi oleh Ketua Umum Inkindo Pusat Ir. Nugroho Pudji Rahardjo.

Pada puncak peresmian kantor ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Mamuju bersama Ketua Umum Inkindo Nugroho Pudji Rahardjo dan Bendahara Umum Sonny BM Tamjid.

“Target 2-3 bulan ke depan, Kantor Inkindo Sulawesi Barat yang berada Legenda Garden R.2, Jalan RE Martadinata, Mamuju,  pembangunannya sudah selesai,” kata Nugroho Pudji Rahardjo.

Dengan begitu, Nugroho beri apresiasi kepada pengurus Inkindo Sulawesi Barat—dengan hanya 42 anggota, dan urutan ke-2 termuda di Indonesia setelah Kalimantan utara.

“Beberapa pengurus Inkindo yang lain yang masih kontrak bangunan, tapi Inkindo Sulawesi Barat telah memiliki kantor sendiri. Hal itu yang membuat Inkindo Sulawesi Barat jadi penilaian lebih dari pengurus Inkindo Pusat,” puji Nugroho Pudji Rahardjo.

Apresisasi yang sama juga datang dari Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari.

“Kehadiran Inkindo sangat membantu pembangunan daerah karena dapat kerja sama dengan pemerintah daerah dalam membangun dan menata pembangunan daerah,” kata Irwan SP Pababari.

SITA Kontributor

TINGGALKAN KOMENTAR