Musyawarah Cabang Partai HANURA se-Sulbar di Ballroom d'Maleo Hotel & Convention Mamuju, Minggu, 16 Oktober 2016. (Foto: Arif)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) melaksanakan Musyawarah Cabang se-Provinsi Sulawesi Barat di Ballroom d’Maleo Hotel & Convention Mamuju, Minggu, 16 Oktober 2016.

Musyawarah Cabang Partai HANURA kali ini mengusung tema: Membangun Solidaritas dan Progresivitas untuk Sulbar yang Lebih Baik. Ketua DPD Partai HANURA Sulbar Irwan Satya Putra Pababari yang membuka musyawarah cabang partai ini.

Acara ini dihadiri semua pengurus inti DPC HANURA se-Sulbar: Mamasa, Polman, Majene, Mamuju, Mateng, dan Matra. Para kader partai juga hadir memenuhi ruang yang besar di hotel itu.

Mantan Bupati Mamuju Suhardi Duka—salah satu Cagub Sulbar 2017—juga hadir di acara HANURA ini. Sekadar diketahui Partai HANURA adalah salah satu partai pengusung pasangan SDK-Kalma di Pilgub Sulbar.

Ketika beri sambutan, Iwan Pababari—sapaan akrab ketua partai ini—mengatakan, saya sangat aspresiasi kapada semua kader partai HANURA yang selalu membagun hubungan dan komunikasi yang baik kepada semua kader yang ada di Sulbar ini.

“Dengan membangun solidaritas maka apa yang dingiginkan, mulai dari DPC sampai DPD, untuk menjadikan provinsi ini lebih baik dapat terwujud. Kita perlu terus bangun solidaritas sesama kader untuk membagun sulbar lebih baik ke depan,” urai Iwan.

Sesuai pantauan laman ini—dan hasil konfirmasi kepada rekan-rekan wartawan yang meliput langsung muscab HANURA—tak seorang pun tokoh formal atau utusan dari pengurus pusat partai di Jakarta yang menghadiri muscab ini.

Hal demikian tentu bisa dipahami sebab semua pimpinan partai politik di Jakarta sangat sibuk ‘mengurusi’ Pilkada Jakarta dan Banten.

RISMAN SAPUTRA/SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR