Tim sepakbola U-14 dari Kabupaten Mamasa bersorak di Lapangan Merdeka, Mamuju seusai mengalahkan tim Kabupaten Pasangkayu di babak semi-final pada Rabu, 8 Agustus 2018. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Kompetisi sepak bola U-14 yang digelar oleh Liga Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun 2018 se-Sulawesi Barat di Mamuju, berakhir pada Kamis, 9 Agustus 2018.

Liga GSI ini diikuti oleh 6 kesebelasan, yakni Pasangkayu, Mamuju Tengah, Mamuju, Majene, Polewali Mandar, dan Mamasa.

Pada babak final yang berlangsung sore tadi, mempertemukan tim sepakbola Kabupaten Mamuju dengan Kabupaten Mamasa. Saat wasit yang memimpin pertandingan di Lapangan Merdeka, Mamuju, tim Mamuju tetap memimpin dengan skor 3-2.

Meski di posisi runner-up, tim U-14 dari Mamasa sudah layak diacungkan jempol sebab berhasil maju ke babal final.

“Kemenangan tim Mamuju atas Mamasa memang wajar. Saya lihat mereka bermain sangat bagus. Wajar karena mereka tuan rumah dan saya dengar sudah lama dikarantina. Mereka rutin berlatih,” sebut Ussing, sapaan akrab Yusri, seusai menonton pertandingan final sore tadi di Mamuju.

Masnawi, pelatih tim U-14 Kabupaten Mamasa mengatakan, alhamdulillah kita bisa maju ke final setelah mengalahkan tim dari Kabupaten Pasangkayu.

“Dengan capaian ini dinda, kami bersyukur bisa lolos ke final,” kata Masnawi kepada kru laman ini.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR