Bupati Mamuju Habsi Wahid (kanan) bersama artis Jakarta dari Kotak Band. (Foto: Hasran)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Tahun 2016 adalah titik awal kepemimpinan Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari. Keduanya diberi diamanah oleh rakyat Mamuju untuk memimpin daerah yang bergelar Manakarra ini selama lima tahun ke depan.

Selaku pimpinan formal kabupaten, Habsi Wahid mengakui masih memiliki keterbatasan selama kurang lebih satu tahun memimpin Mamuju.

“masih banyak harapan masyarakat Mamuju di tahun 2016 belum bisa kita penuhi. Karena itu, saya berharap kita semua yang hadir mari kita memikirkan bersama agar 2017 ini menjadi lebih baik. Apa yang kurang di tahun 2016 dapat kita perbaiki di 2017. Apa yang baik di 2016 kita tingkatkan lagi di tahun-tahun mendatang,” kata Bupati Habsi saat menggelar silaturrahmi di rumah jabatan ‘Sapota’, Sabtu, 31 Desember 2016.

Pemkab Mamuju terima bantuan dari BRI Peduli. (Foto: Hasran)
Pemkab Mamuju terima bantuan dari BRI Peduli. (Foto: Hasran)

Usai jumpa malam itu, Habsi menghadiri acara hiburan malam pergantian tahun yang dipusatkan di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju. Habsi Wahid juga mengungkapkan, tahun2017 adalah tahun yang beri secercah harapan untuk kita sumbangkan bagi perkembangan daerah kita. Tanggung jawab kita selaku pemerintah Insya Allah bisa kita lakukan dengan baik untuk kepentingan khalayak Kabupaten Mamuju.

“Di akhir tahun ini, tentu yang paling penting adalah kita mengintrospeksi,  mengevaluasi proses perjalanan pemerintahan kita, baik itu secara individu, baik di dalam rumah tangga kita maupun di dalam pemerintahan. Apa yang sesungguhnya menjadi bahan evaluasi untuk kita lebih tingkatan pada 2017 yang akan datang,” tambah Habsi.

Pada kesempatan itu pula, Pemkab Mamuju menerima bantuan dari BRI Peduli berupa kendaraan sarana kebersihan lingkungan sebanyak delapan unit motor 3 roda dengan nilai Rp 235.800.000.

Acara silaturrahmi yang digelar di Sapota tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Mamuju, Sekretaris Daerah Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, pimpinan perbankan dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Mamuju.

Dandim Mamuju M. Imran (kanan) hadir di Rumah Jabatan Sapota menjelang malam pergantian tahun, 31 Desember 2016. (Foto: Hasran)
Dandim Mamuju M. Imran (kanan) hadir di Rumah Jabatan Sapota menjelang malam pergantian tahun, 31 Desember 2016. (Foto: Hasran)

Setelah menggelar acara silaturrahmi di rumah jabatan ‘Sapota’, Bupati Mamuju beserta seluruh rombongan menuju Anjungan Pantai Manakarra untuk menggelar acara malam pergantian tahun dan menyaksikan Pentas Seni 2016 yang diisi oleh Setto Sapo Band, Iis Gazali, dan salah satu artis ibukota, yakni Kotak Band.

HASRAN Kontributor

TINGGALKAN KOMENTAR