Kolonel Inf. Taufik Shobri, Danrem 142 Tatag saat menyampaikan sambutannya di Makorem, Mamuju, Senin, 1 Oktober 2018. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI, Korem 142 Tatag Mamuju gelar coffee morning bersama wartawan, veteran, FKPPI dan PPM di Makorem, Rangas, Mamuju, Senin, 1 Oktober 2018.

Acara belangsung pukul 08.00 WITA yang dipandu Danrem 142 Tatag Mamuju Kolonel Inf. Taufiq Shobri.

Dalam sambutannya, Danrem 142 Tatag Mamuju Kolonel Inf. Taufik Shobri mengatakan, pangkalan angkatan laut dan angkatan udara masih menjadi pos, ke depan kita akan lengkapi untuk organisasi.

Dan khususnya TNI yang ada di wilayah Mamuju saat ini sudah melakukan  pembenahan dan penataan organisasi.

“Kami meminta dukungan serta doa kepada seluruh masyarakat agar keberadaan Kodim 142/Tatag di wilayah Sulaweai Barat dapat mengembang amanah dan tugas dengan baik  yang diberikan negara,” papar Taufik Shobri.

Ia juga tak lupa memohon restu kepada leluhur (pendahulu), dengan melibatkan para veteran dalam kegitan silaturahim ini.

“Semoga dapat diberikan saran, masukan dan kritik terhadap pihaknya  mewujudkan profesionalisme kinerja anggota Korem 142/Tatag.

Ia juga menambahkan, musibah tsunami yang menimpa saudara kita di Sulawesi Tengah (Palu dan Donggala), Sobri mengungkapkan pihaknya telah mengirimkan bantuan, terkhusus dari Kodam XIV Hasanuddin logistik dan itu telah sampai.

“Khusus di wilayah Mamuju, pihak Korem 142 Tatag telah mengumpulkan bantuan logistik. Dalam waktu dekat ini, pihak Korem 142 akan menyalurkan bantuan tersebut ke Palu dan Donggal,” sebuat Kolonel Inf. Taufik Shobri, Dandrem 142 Tatag Mamuju.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR