Anggota DPD RI Kiai Haji Syibli Sahabuddin sedang beri orasi pada kampanye terbatas ABM-Enny di Kalukku, Mamuju, siang tadi, Selasa, 31 Januari 2017. (Foto: Zulkifli)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Senator Senayan, Kiai Haji Syibli Sahabuddin kini ikut barisan kampanye Paslon 3 Abm-Enny. Memang, sejak beberapa waktu lalu, Kiai Syibli telah nyatakan dukungan kepada ABM-Enny di Pilgub Sulbar 2017 ini.

Bahkan, konon, kiai inilah yang inisiatif 4 Anggota DPD RI dapil Sulbar untuk dukung ABM-Enny. Hal itu terjadi sejak Syibli ‘out’ sebagai bakal cawagub Sulbar yang pernah digadang-gadang akan berpasangan dengan Hasanuddin Mashud.

Pada kampanye terbatas ABM-Enny sore tadi (Selasa, 31 Januari 2017) di Kelurahan Ahuni, Kalukku, Mamuju, yang berlangsung sekitar dua jam lebih, Kiai Syibli juga hadir dan beri orasi.

“Jika ingin sejahtera agar memilih pasangan ABM-Enny,” kata Kiai Syibli.

“Kalau mau sejahtera pilih Nomor 3. Selama ini kita pura-pura sejahtera. Sudah cukup 10 tahun di Mamuju ini pura-pura disejahterakan. Setelah ini, insya Allah kalau Nomor 3 kita sama-sama pilih maka kita akan sejahtera. ABM-Enny merupakan pemimpin yang bisa merasakan bagaimana tertinggalnya masyarakat Sulbar, tertinggalnya Kabupaten Mamuju. Oleh karena itu pasangan ABM-Enny akan melanjutkan pembangunan yang jauh lebih baik dari sebelumnya yang dibangun oleh bapak Anwar Adnan Saleh,” urai Senator yang telah dua periode duduk di Senayan, Jakarta, ini.

ZULKIFLI

TINGGALKAN KOMENTAR