Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddin Djafar (kiri) serahkan reward kepada personil Polres Mamuju, Rabu, 27 September 2017. (Foto: Zulkifli)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar memberikan apresiasi kepada personil yang berprestasi, karena telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kasus penganiayaan dan pencurian.

Kapolda Sulbar memberikan reward (penghargaan) yang kepada tujuh personil Reskrim Polres Mamuju yang berlangsung di lapangan apel Mapolda Sulbar, Rabu, 27 September 2017.

Brigjen Pol. Baharudin Djafar dalam sambutannya saat memimpin apel pagi memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personil Polres Mamuju terkait keberhasilan pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Keberhasilan tersebut tentu didasari dengan dedikasi yang sangat besar dari masing-masing personil, jadi sudah sepantasnya jika ke 7 personil polres ini diberikan penghargaan sebagai bentuk pengakuan baik pertanggung jawaban kepada masyarakat bahwa apa yang kita lakukan sudah benar,” jelas Kapolda Sulbar.

Harapannya, melalui reward yang diberikan seluruh anggota merasa bertanggung jawab terhadap sektor tugas masing-masing, terutama pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Semoga Tuhan selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolda Sulbar.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menambahkan, “Pelaku yang berhasil dibekuk di Pelabuhan Wani, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, oleh tim gabungan Resmob tersebut, saat ini telah diamankan di Polres Mamuju dan secepatnya akan dituntaskan susai dengan aturan hukum yang berlaku.”

Adapun nama-nama personil Resmob Polres Mamuju yang diberikan reward, yakni: Kasat Reskrim Mamuju AKP Jamaluddin, Bripka Samsul Alam, Bripka Bakri Wahid, Bripka Suryatman, Brigpol Wawan Aswan, Bripol Syukur, dan Briptu Kurniansyah.

Penyerahan reward tersebut dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh personil Polda Sulbar serta perwakilan Polres Mamuju.

ZULKIFLI

TINGGALKAN KOMENTAR