Penrem 142/Tatag menggelar kegiatan outbound kemanunggalan yang diikuti oleh insan pers di Mamuju dan pramuka, dilaksanakan pada Jumat, 31 Maret 2017. Tampak salah seorang Personil Korem 142 Tatag sedang menunjukkan sebuah senjata dan cara penggunaannya kepada peserta. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara warga Korem 142 dengan insan pers di Mamuju dan sekitarnya, Penrem 142/Tatag menggelar acara coffee morning dan outbound kemanunggalan. Dilaksanakan pada Jumat, 31 Maret 2017.

Kegiatan ini diikuti oleh 60-an orang insan pers dari berbagai media—online, cetak, dan elektronik. Materi kegiatan: jalan santai, uji nyali melalui rintangan lempar pisau dan kampak, jembatan tali dua, jaring pendarat serta pengenalan senapan M.16 dan pistol FN.46.

Kegiatan diawali dengan senam pelemasan yang dipandu oleh personel Jasrem 142/Tatag dan dilanjutkan dengan outbound. “Kegiatan ini sangat menarik dan setidaknya bisa membangun kebersamaan antara sesama rekan media dan warga Korem. Harapan saya ke depan agar kegiatan ini bisa digelar lagi,” kata Farid, wartawan Rakyat Sulbar.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kasi Korem 142, Balakrem, perwira Staf Korem, termasuk pramuka Saka Wirakartika dari SMK 1 Rangas—pula ikut ikuti outbound.

“Kebanggaan buat keluarga besar Makorem 142 dengan kehadiran rekan-rekan media dalam acara outbound ini. Kita bangun kebersamaan sehingga tercipta sinergitas dalam mendukung tugas Satuan Korem 142/Tatag,” jelas Mayor Haryo, Kapenrem 142/Tatag.

Salah seorang wartawan sedang mengikuti salah satu kegiatan outbound di Mamuju, Jumat, 31 Maret 2017. (Foto: Ist.)

Sejauh ini, para insan pers dengan tugas jurnalistiknya, telah banyak membantu Tugas Korem 142/Tatag, khususnya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai kegiatan teritorial kewilayahan. Tak bisa dipungkiri bahwa keberadaan insan pers atau media sangat penting.

PENREM 142/TATAG

TINGGALKAN KOMENTAR