Anwar Adnan Saleh (duduk di depan pesawat) saat akan berangkat ke Majene dengan pesawat helikopter di Lapangan Merdeka, Mamuju, Rabu pagi, 18 Januari 2017. (Foto: Risman Saputra)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Pagi tadi, Rabu, 18 Desember, sekitar pukul 08.15 Wita, kru laman ini tidak dalam liputan dalam kota Mamuju.

Ketika melintas di Jalan ‘Protokol’ di depan Lapangan Merdeka Mamuju, nampak sebuah pemandangan yang tak biasa untuk bulan pembuka tahun 2017 ini.

Maksud yang tak biasa itu, yakni Anwar Adnan Saleh (AAS) dengan masih pagi itu berdiri dalam rombongan kecil di pinggir lapangan itu.

Rupanya di tengah lapangan itu, sebuah pesawat helikopter tengah bersiap untuk terbang. Ketika kru laman ini menyinggahi di mana posisi AAS berdiri, Gubernur Sulbar 10 tahun itu menyapa kru ini.

Rupanya AAS sengaja menyiapkan pesawat berbaling-baling itu untuk mengantarnya lebih cepat tiba di Majene, Sulbar, pagi ini juga.

Dari informasi yang diendus laman ini, AAS dan sejumlah orang dekat—tentu bersama pilot dan co-pilot pesawat mungil itu—akan berangkat ke Majene untuk sebuah acara silaturahmi.

Di Majene, saat Rabu siang, AAS akan menjadi tamu khusus acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Sudah umum diketahui bahwa saban tahun, Majene memang selalu memeriahkan acar Maulidan.

Saat akan terbang, AAS sempat menyalami kru transtipo.com, dan setelah itu “orangtua” Sulbar ini permisif untuk dijepret beberapa kali.

Sesuai pantauan laman ini, tampak sejumlah warga memotret saat AAS menuju dan ketika telah duduk di bangku pesawat itu, pula melambaikan tangan padanya ketika pesawat take-off.

RISMAN SAPUTRA/SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR