Foto bersama panitia penerima CPNS dari Kemenkumham Sulbar dan staf UPT BKN Mamuju bersama pengawas dari BKN Regional IV Makassar, Sulsel. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Di hari kedua ujian CAT CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di UPT BKN Mamuju diikuti sebanyak 110 orang peserta.

Ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) berbasis Camputer Assisted Test (CAT) di hari kedua ini, terdapat 2 orang peserta ujian yang nilainya memenuhi passing grade (batas nilai minimal). Maka 2 orang ini dinyatakan lolos.

Hal itu dibenarkan oleh Andi Basmal, Sekretaris Panitia Penerimaan CPNS Kemenkum Sulawesi Barat ketika dikonfirmasi melalui layanan WhatsApp pada Sabtu, 27 Oktober 2018.

“Untuk hari kedua tes CAT, ada  2 pesta yang diyatakan lolos karena memenuhi  passing grade (batas nilai minimal),” tulis Andi Basmal dalam aplikasi WhatsApp.

Ia menambahkan, hari kedua ujian bagi pelamar CPNS untuk Kemenkumham, seperti halnya hari pertama, itu dibagi menjadi 3 sesi. Sesi 1 dan 2 terdiri dari 50 orang sedangkan di sesi ketiga hanya 10 orang peserta.

“Seperti halnya hari pertama, tes CAT untuk hari kedua sebanyak 110 orang peserta ujian. Yang hadir mengikuti tes sebanyak 99 orang dan yang tidak hadir sebanyak 11 orang peserta,” Andi Basmal menambahkan.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR