Komisioner KPU Sulbar dan sejumlah tim pakar duduk bersama saat debat publik pertama di Polman, 11 Januari 2017. (Foto: Zulkifli)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Hari ini, Minggu, 29 Januari 2017 di Mamuju, Sulbar. Di hotel bintang tiga di ibukota Provinsi Sulawesi Barat, d’Maleo Hotel & Convention Mamuju, akan berlangsung Debat Publik Tahap Kedua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar 2017.

Menurut jadwal dari KPU Sulbar sebagai penyelenggara debat—dan Pilgub Sulbar secara keseluruhan—akan berlangsung pada pukul 15.00 hingga 17.00 wita.

Seperti yang diketahui, tiga Paslon Pilgub Sulbar, yakni Paslon Nomor Urut 1 Suhardi Duka – Kalma Katta (SDK-Kalma), Paslon Nomor Urut 2 Salim Mengga Hasanuddin Mashud (Salim-Hasan), dan Paslon Nomor Urut 3 Ali Baal Masdar – Hj Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny).

Ketiga Paslon inilah yang akan memperdebatkan visi misi dan program, seperti yang telah ditulis dan diberikan kepada KPU Sulbar pada saat tahap awal proses Pilgub ini.

Debat publik ini akan menjadi ajang ‘menjual’ visi, program, kepercayaan publik bahwa yang bersangkutan layak memimpin Sulbar lima tahun ke depan.

Saat tulisan ini dibuat, 3 Paslon Pilgub tengah menuju ruang utama hotel bintang 3 ini.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR