Ini foto asli dari kamera Nikon D7000 milik laman ini. Dijempret langsung oleh fotografer laman ini, Zulkifli Darwis, satu jam yang lalu di Pantai Manakarra Mamuju, tempat kampanye akbar Paslon ABM-Enny, Minggu sore, 8 Januari 2017. (Foto: Zulkifli Darwis)

Kampanye akbar. Benar-benar jumlah massa yang besar. Dua foto yang ditampilkan adalah jepretan asli kameramen laman ini—Zulkifli Darwis, langsung dari arena.

TRANSTIPO.com, Mamuju – Kampanye akbar pasangan ABM-Enny di Mamuju hari ini, Minggu, 8 Januari 2017, benar-benar ‘menutup’ hampir keseluruhan ruang terbuka sepanjang Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Sulbar.

Menutut laporan panitia kampanye akbar Paslon Nomor Urut 3 ini, sekitar 15 ribu massa yang datang dari pelbagai kecamatan di Kabupaten Mamuju hadiri kampanye terbuka ini.

Sesuai pantauan langsung transtipo.com di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Minggu sore ini, benar massa banyak yang hadir. Jika saja massa tak meluber ke jalan, ke depan masjid, berlindung ke lapak-lapak penjual yang ratusan bertebaran di sepanjang jalan pantai ini, bisa penuh arena terbuka pantai ini.

Di panggung kehormatan, Helmi Yahya—presenter kondang Indonesia—tampil sebagai MC acara kampanye terbuka ini.

Helmi didampingi oleh artis dari Jakarta, yakni Jen Salimar. Kedua presenter ini yang mengantar jalannya acara kampanye yang sangat memukau, menghibur, dan sangat luar biasa banyaknya massa yang hadir.

Ini juga foto asli, langsung dari Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Sulbar, Minggu sore, 8 Januari 2017. (Foto: Zulkifli Darwis)
Ini juga foto asli, langsung dari Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Sulbar, Minggu sore, 8 Januari 2017. (Foto: Zulkifli Darwis)

Delapan pimpinan partai pendukung Paslon Nomor Urut 3 ABM-Enny hadir dalam kampanye akbar Minggu sore ini, yakni Agus Ambo Djiwa (Ketua PDI Perjuangan Sulbar), Hj Andi Ruskati Ali Baal (Ketua Gerindra Sulbar), Andi Ibrahim Masdar (Ketua Partai NasDem Sulbar), Radhytia Ardimas Anwar (Ketua PAN Sulbar), Hasan Bado (Ketua PKB Sulbar), Elisabet Demmatakko (Ketua PKPI Sulbar), Ketua PPP, dan Muhammad Yasin Hakim (Ketua Partai Perindo Sulbar).

Nantikan berita selanjutnya.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR