Foto: Humas Pemkab Mamuju

TRANSTIPO.com, Mamuju – Dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan kualitas pendidikan merupakan tugas bersama seluruh elemen masyarakat, dan bukan hanya tugas guru di Sekolah.

Hal ini disampaikan Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, saat Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), tingkat Kabupaten Mamuju yang di Pusatkan di Lapangan Merdeka Desa Toabo Kecamatan Papalang, Jumat, 3 Mei 2019.

“Menanamkan pendidikan  sejak dini itu menjadi tanggung jawab kita bersama,bukan hanya tugas guru di sekolah, bukan hanya tugas Dinas Pendidikan, tetapi tugas masyarakat, tugas Kepala Keluarga, tugas kita bersama” terang Habsi Wahid, sesaat setelah pelaksanaan Upacara Peringatan Hardiknas.

Masih Habsi , hal tersebut dilakukan, agar nantinya generasi penerus menjadi generasi yang berkualitas, mempunyai karakter yang berkualitas, dan ahlak yang baik.

Melalui momentum Hardiknas itu pula, Habsi Wahid, berharap menjadi hari Introspeksi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di masa yang akan datang.

Diketahui, pada pelaksanaan upacara Peringatan Hardiknas tersebut, Bupati juga menyerahkan S.K. CPNS kepada 175 calon Pegawai di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Selain itu juga, ia melaunching Album lagu Daerah Mamuju dengan tajuk “Angngatang Pencubungang” yang diserahkan kepada perwakilan Camat dan Kepala Desa.

HASRAN

TINGGALKAN KOMENTAR