Sekretaris Kabupaten Mamasa Frans Kila. (Foto: Net.)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Jika tidak ada perubahan jadwal maka pada tanggal 26 November 2018 mendatang akan dimulai tes CAT kepada seluruh perta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Tahapan yang dijalani sekarang yaitu tahapan verifikasi berkas, setelah sebelumnya  pada pertanggal 15 Oktober pendaftaran via SSCN BKN resmi ditutup.

Saat dihubungi kru laman ini melalui telepon selluler, Sekretaris Kabupaten Mamasa Frans Kila mengatakan, seluruh peserta pelamar CPNS Kabupaten Mamasa agar tidak percaya terhadap calo atau mudah tertipu terhadap oknum yang ingin memanfaatkan proses seleksi ini demi mendapatkan keuntungan.

“Penerimaan ini dilakukan secara online, jadi jangan percaya jika ada calo yang mengatas namakan pemerintah karena itu sangat berbahaya,” kata Fans Kila kepada laman ini pada, Jumat, 19 Oktober 2018.

Ia melanjutkan, penerimaan CPNS tahun 2018 tidak ada sistem bayar-bayar untuk dapat lolos karena semua dilakukan secara online.

“Tentang tes CPNS Kabupaten Mamasa, agar jangan percaya kalau ada yang iming-iming mau dibantu, itu tidak benar karena hasil tes yang menentukan semuanya. Namanya saja tes online,” tambah Frans Kila melalui percakapan aplikasi WhatsApp.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR