Penyerahan kunci mobil truk sampak secara simbolis oleh Bank Sulselbar yang diterima oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid (kiri). (Foto: Humas Pemkab Mamuju)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Gerakkan Mamuju Mapaccing yang digalakkan oleh Pemkab Mamuju semakin mendapat respon dan dukungan yang baik dari berbagai pihak. Salah satunya  adalah Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar.

Bank ‘pelat merah’ ini menyerahkan satu mobil truk pengangkut sampah, yang diterima langsung oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid. Acara serah terima dilakukan tepat pada hari peringatan HUT KORPRI ke-45, Selasa, 29 November 2016.

Bupati Mamuju Habsi Wahid mengapresiasi pihak Bank Sulselbar yang telah menunjukkan perannya dalam mendukung Gerakan Mamuju Mapaccing.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bank Sulselbar yang telah berperan dalam gerakan Mamuju Mapaccing dengan menyumbangkan satu unit mobil pengangkut sampah. Ini sangat berarti buat daerah,” kata Habsi Wahid.

Mobil truk sampah bantuan Bank Sulselbar kepada Pemkab Mamuju dalam rangka dukungan program Mamuju Mapaccing. (Foto: Humas Pemkab Mamuju)
Mobil truk sampah bantuan Bank Sulselbar kepada Pemkab Mamuju dalam rangka dukungan program Mamuju Mapaccing. (Foto: Humas Pemkab Mamuju)

Selain mendapat mobil sampah dari Bank Sulselbar, Pemkab Mamuju juga menerima bantuan dari Satker Pemprov Sulbar berupa 5 sepeda motor. Bantuan ini akan dijadikan sebagai pengangkut sampah. Ada pula 7 unit bak sampah yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh daerah dalam menggalakkan Gerakan Mamuju Mapaccing.

HUMAS PEMKAB MAMUJU

TINGGALKAN KOMENTAR