Muhammad Naim Samad. (Foto: Ist.)
TRANSTIPO.com, Mamuju – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah salah satu partai politik peserta Pemilu 2019. Jauh sebelum tahapan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 dimulai, Pengurus Pusat PPP di Jakarta telah sesumbar beri dukungan kepada Joko Widodo untuk maju kembali sebagai calon presiden (Capres).
Terbukti, pada hari terakhir pendaftaran Pilpres 2019 yakni 10 Agustus 2018, PPP salah satu parpol yang berada di barisan pendukung bakal capres-cawapres Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di kantor KPU Pusat.
Dukungan PPP terhadap pasangan Joko Widodo–Ma’ruf Amin menjadi konsekuensi logis bagi seluruh struktur partai di daerah-daerah di Indonesia, termasuk caleg di Pileg 2019, untuk mendukung sepenuhnya pasangan usungan di Pilpres nanti.
Dilansir dari laman LensaSulawesi.com, Ketua DPC PPP Kabupaten Mamuju M. Irfan Topporang menyebutkan, seluruh kader dan pengurus partai solid dan komitmen memenangkan pasangan capres-cawapres yang diusung PPP.
Irfan mengatakan, khusus para caleg PPP pada pemilu 2019, harus kerja ekstra dan setidaknya menang di daerah pemilihan masing-masing.
Ia juga meminta kepada para caleg PPP untuk menjadikan rumah masing-masing jadi posko pemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin.
“Kita instruksikan kepada semua kader dan caleg PPP untuk memasang baliho pemenangan Jokowi–Ma’ruf di kediaman masing-masing,” tegas Irfan.
Terpisah, salah seorang pemuda terdidik Mamuju, Muhammad Naim Samad, yang juga caleg untuk DPRD Kabuupaten Mamuju mengatakan, PPP komitmen memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo–Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.
“Kita kuat kalau kita solid, dan itu ada di PPP,” kunci Naim—sapaan akrab mantan Ketua IPMAPUS Sulawesi Barat ini.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR