Danrem 142/Tatag Mamuju Kolonel Inf. Tandyo Budi (kiri) sedang beri pengarahan kepada prajurit di halaman Makorem 142/Tatag Mamuju, Jumat, 17 Februari 2017. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Usai pelaksanaan upacara bendera pada 17 Februari 2017, Danrem 142/Tatag Mamuju Kolonel Inf. Tandyo Budi sampaikan pengarahan kepada prajurit dan staf di kantor Makorem 142/Tatag Mamuju.

Danrem berkesempatan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tahapan hingga pencoblosan di pilkada yang dilaksanakan pada Rabu, 15 Februari, dalam keadaan aman. Hal ini diharapkan tetap dalam kondisi seperti itu hingga tahapan berikutnya.

Dalam arahannya, Danrem menekankan kepada para prajurit yang ada di wilayah pasca pilkada tentunya punya tugas untuk bisa mencairkan suasana agar tetap kondusif antar para pendukung semua pasangan calon yang berkompetisi di Pilgub Sulbar 2017.

Prajurit juga dituntut selalu peka terhadap situasi yang ada. Kasus yang menimpa Babinsa di Jakarta jangan sampai terjadi lagi. Babinsa dan para prajurit jangan mudah terprovokasi dan mewaspadai dengan informasi yang diragukan kebenarannya terutama di media sosial.

PENREM 142/TATAG

TINGGALKAN KOMENTAR