Kepala Kejari Mamuju Andi Muh. Hamka (kelima kiri) dan jajarannya bersama Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf. Jamet N (kelima kanan) bersama jajarannya berfoto bersama di Kantor Kejari Mamuju, Kamis, 18 Januari 2018. (Foto: Arisman Saputra)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Sebagai pejabat baru di Mamuju, Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf. Jamet N beserta jajarannya sambangi kantor Kejari Mamuju, Kamis, 18 Januari 2018.

Kunjungan Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf. Jamet N diterima langsung oleh Kepala Kejari Mamuju Andi Muh. Hamka beserta jajarannya.

Diwawancarai usai acara, Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf. Jamet N mengatakan, kunjungan ini hanya silaturrahmi. Kegiatan ini juga berhubungan dengan visi misi kami yaitu, menjadikan Prajurit Kodim 1418 Mamuju menjadi Prajurit yang Profesional, Berwawasan Kebangsaan, Solid dan Dicintai Rakyat.

“Salah satu poin penting dalam visi misi kami yaitu solid, dimana kita akan menjaga hubungan kemitraan yang baik antarinstansi terkait yang ada di Sulawesi Barat,” kata Letkol Inf. Jamet N.

Kami berharap, tambah Jamet, semua jajaran Kodim 1418 Mamuju dapat bekerja sama dengan instansi pemerintah agar dapat menjaga keamanan masyarakat Sulawesi Barat pada umumnya.

“Kita butuh sinergitas dalam menjaga keamanan bukan hanya TNI yang berperan tapi seluruh masyarak ikut berperan penting dalam menjaga keamanan dan kedamaian Sulawesi Barat,” jelas Letkol Inf. Jamet.

Di tempat yang sama, perihal Kunjungan Kodim 1418 Mamuju di Kantor Kejari Mamuju, Andi Muh. Hamka membenarkan jika kedatangan Kodim 1418 Mamuju Letkol Inf. Jamet N, sekadar melakukan silaturrahmi untuk menjaga hubungan kemitraan yang baik.

“Sifatnya hanya silaturrahmi, apalagi pak Dandim ini memiliki hubungan emosinal saat kami bertugas di Kaltim. Dan, beliau juga baru beberapa hari menjabat sebagai Dandim 1418 Mamuju,” kata Andi Muh. Hamka.

Harapan kami, tambah Andi Muh. Hamka, semoga hubungan yang baik ini dapat terjaga untuk menjaga kesejahteraan masyarakat Sulawesi Barat pada umumnya.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR