Foto bersama seusai acara buka puasa da bagi-bagi reski a la KMP Grup di Mamuju, Selasa, 5 Juni 2018. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Keluarga besar PT Karya Mandala Purta (KMP) menggelar hajatan buka puasa sekaligus berbagi rezeki kepada anak-anak yatim dari sejumlah Panti Asuhan yang ada di Mamuju, Senin, 5 Juni 2018.

Acata buka puasa ini digelar di Ballroom d’Maleo Hotel & Convention  Mamuju. Selain keluarga besar KMP, hadir pula Kapolda Sulaweai Barat Brigjen Pol. Baharuddin Djafar, Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari, Kasdim 142 Tatag, Dandim 1418 Mamuju dan beberapa tamu undangan.

Seusai acara itu, Komisaris KMP Grup Pieter Witono mengatakan, acara buka puasa ini merupakan agenda rutin kita laksanakan, selain bersama pemerintah daerah kita juga undang kita mengundang anak-anak yatim yang ada di panti asuhan.

“Ada 3 panti asuhan di Mamuju yang kami undang, jumlahnya sekitar 100 orang,” aku Pieter Witono.

Pieter berharap, ke depan kami dari keluarga besar KMP Grup semoga dapat memberi bantuan lebih banyak lagi kepada panti asuhan yang ada di Mamuju.

“Kalau hari ini baru 3 panti asuhan yang dibantu, ke depan kami berharap bertambah,” kata Pieter.

Ia tambahkan, adapun bantuan yang dibagikan oleh perusahaan KMP Grup adalah berupa uang, ada juga sekitar 90 paket yang isinya peralatan sekolah.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR