Brimob Sulbar Siap Berkontribusi Dalam Pengamanan Pilkada

238

TRANSTIPO.com, Mamuju – Kepala Satuan Korps Brimob Sulawesi Barat (Sulbar), Kombes Pol. Muhammad Anis mengatakan, pihaknya siap berkontribusi dalam pengamanan pilkada 2018 dan pemilu 2019 di Sulbar.

“Kami selalu siap. Saat ini ada sekitar 200 orang personil siap diturunkan untuk pengamanan pilkada jika dibutukan,” Kata Muhammad Anis, saat kegiatan perayaan ulang tahun ke-72 Brimob Sulbar, Selasa, 14 November 2017.

Lanjut ia mengatakan, idealnya, sekitar 600 personil yang dibutuhkan agar dapat memback-up semua daerah di Sulbar, sehingga ia berharap ke depan ada tambahan personil.

Dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72, Korps Brimob Sulbar tahun 2017, yang dilaksanakan di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, menampilkan sejumlah atraksi keahlian dan kemampuan yang dimiliki personil Brimob Sulbar.

Menurut Kasat Brimob Sulbar Kombes Pol. Muhammad Anis, anggota Brimob harus selalu menjaga solidaritas dan integritas antar semua instansi maupun kepada Masyarakat.

Di tempat yang sama Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddin Djafar, berpesan agar semua anggota Brimob dan jajarannya bekerja sesuai sesuai mata hatinya sehingga masyarakat di Sulbar merasa senang dengan pelayan Brimob.

Sekedar diketahui ada dua Kabupaten di Sulbar yang akan menggelar pilkada seretak 2018 mendatang yakni Kabupaten Polewali dan Mamasa.

RISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR