Bakal calon ketua KNPI Matra Anhar (kiri) dan Agus Ambo Djiwa. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Restu seorang bupati itu biasanya manjur. Makanya, salah seorang bakal calon Ketua KNPI Mamuju Utara (Matra), Anhar minta restu kepada Bupati Matra, Agus Ambo Djiwa.

“Saya pasti akan restui untuk KNPI Matra,” kata Agus pada Anhar di salah sebuah hotel di Mamuju, Selasa, 20 September 2016.

Agus Ambo Djiwa berharap pada ketua KNPI nanti bersinergi dengan pemerintah Mamuju Utara.

Dengan ‘turunnya’ restu itu, tak salah jika Anhar dari Baras ini berterima kasih pada Agus Ambo Djiwa—Ketua PDI Perjuangan Sulbar.

“Saya tak mau jadi anak durhaka, jadi harus minta restu kepada orang tua kita. Selaku pemimpin daerah, bupati pasti menginginkan pengembangan pemuda bisa lebih baik dan dijalankan oleh orang-orang yang punya konsistensi, integritas dan kredibilitasnya,” kata Anhar seusai bertemu dengan Agus.

Menurut Anhar, yang paling penting adalah KNPI bisa sinergi dengan pemerintahan sebagai pembina dan orang tua. Insya Allah itu akan jadi catatan bagi saya ke depan,” kata lelaki organisatoris ini.

“Saya juga berharap dukungan semua pihak yang berkompeten, tidak ada istilah lawan atau musuh, yang ada adalah kita ingin memajukan pemuda. Semua adalah kawan. Kita bisa bersinergi dengan pemerintah, untuk itu KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda sudah seharusnya berperan bentuk pemuda yang lebih baik,” tutup Anhar.

ZULKIFLI/ANTO

TINGGALKAN KOMENTAR