Kepala UPT BKN Mamuju Jais. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Ujian seleksi Computer Assisted Test (CAT) Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) bagi 260 orang yang telah dinyatakan lulus berkas melalui jalur Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) akan dilaksanakan besok, Jumat, 26 Oktober 2018, di UTP BKN Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Jadwal ini disampaikan oleh Kepala UPT BKN Mamuju Jais saat ditemui di kantornya, Kamis, 25 Oktober 2018.

“Sampai saat ini yang sudah ada jadwalnya untuk melasankan tes CAT di UPT BKN Mamuju yaitu pelamar CPNS untuk Kemenkumham sebanyak 260 orang. Hari pertama besok (Jumat, red)) ada 3 sesi, kemudian hari kedua juga ada 3 sesi,” ungkap Jais.

Sementara, kata Jais, untuk ujian CAT Provinsi Sulawesi Barat belum ada jadwal  dari pusat. Masih menunggu finalisasi jumlah pendaftar di daerah-daerah di seluruh Indonesaia.

“Masi ada daerah-daerah di Indonesia yang belum riil pelamar sehingga sampai saat ini belum ada jadwal yang keluar dari pusat. Saat ini kita masih menunggu,” ungkap Jais.

Ia berpesan kepada peserta CPNS untuk Provinsi Sulbar, Kabupaten Mamuju, Kabupaten Mamuju Tengah, dan Kabupaten Pasangkayu yang menjadi peserta tes CAT di UPT BKN Mamuju, agar mulai saat ini rajin mengikuti informasi melalui website masing-masing instansi dan instansi yang ada di UPT BKN Mamuju. Bisa juka dilihat di laman facebook UPT BKN Mamuju untuk mendapatkan informasi.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR