Foto bersama jajara Muspida Kabupaten Mamuju seusai mengikuti upacara bendera dalam rangka memeringati Hari Pahlawan, Mamuju, Jumat, 10 November 2017. (Foto: Humas Pemkab Mamuju)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Bupati Mamuju Habsi Wahid menyampaikan esensinya di dalam memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2017, dengan tidak membuat sekat-sekat etnis, agama, tua dan muda.

“Ssemua sama, bahwa berjuang untuk memperoleh kemerdekaan Republik Indonesia itu tidak sekedar memperhatikan saja tetapi bagaimana cara mengisi kemerdekaan itu dengan mensejahterakan masyarakat,” kata Habsi Wahid.

Karena itu, kata Habsi Wahid lagi, diperlukan satu kesatuan, bersatu untuk membuat hasil yang maksimal.

Di hadapan awak media, seusai berlangsungnya upacara Peringatan Hari Pahlawan yang diselenggarakan oleh Pemkab Mamuju melalui Dinas Sosial (Disnsos) di lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Jumat, 10 November 2017.

Habsi Wahid berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), di hari pahlawan ini untuk terus meningkatkan kinerja dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan para pahlawan untuk berkorban adalah merebut kemerdekaan untuk mendapatkan kesejahteraan masyarakat. Olehnya itu ASN mau tak mau harus menjadikan itu kewajiban dan mutlak untuk lebih meningkatkan kinejanya,” tegas Habsi Wahid.”

Sekedar diketahui dalam rangka peringatan Hari Pahlawan juga dihadiri Wakil Bupati Mamuju Irwan SP. Pababari, Dandim 1418 Mamuju, Kapolres Mamuju, Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mamuju, jajaran Muspida dan ratusan peserta upacara dari TNI, POLRI, PNS, serta sejumlah perwakilan sekolah.

LISA SARI HASANUDDIN Kontributor

TINGGALKAN KOMENTAR