Foto: Arisman

TRANSTIPO.com, Mamuju – Perhelatan pesta demokrasi tinggal menghitung hari, untuk menjamin  keamana serta kelancaran pesta demokrasi 2019 Kepolisian Daerah (Polda) sulawesi Barat (sulbar) telah menyiapkan Seluruh personilnya.

Dalam komprensi Pers sore tadi di Aula Dirlantas Polda Sulbar, yang dihadiri langsung Kapolda Sulawesi barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar menyampaikan jika saat ini personil Polri dan TNI sudah disiapkan untuk mengamankan pemilu secara serentak tahun 2019, Kamis, 11 April 2019.

“Demi keamanan dan kelancaran pesta demokrasi tahun 2019 di sulbar, kita sudah siapkan 2.809 personil Polri di tambah 1.207 pesonil TNI yang tersebar di masing – masing TPS di Provinsi Sulawesi Barat,” terang Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Masi Baharuddin Djafar, untuk personil Brimob sendiri kita siapkan 191 personil,yang akan dileburdan ditempatkan khusus di masing masing polres jajaran, KPU dan stembay  di Mako Brimob Sendiri.

Dari data dari Kabid Humas Polda sulbar sesuai rilis yang dibagikan, sebanyak 3.864 TBS di sulbar dengan jumlah pemilih 865.244 dimana pengamanan akan diperkuat oleh Linmas dikali dua dari TPS yang ada.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR