AAS: Ibu Enny Pasti Mundur dari Golkar

2351

“Saya tak urus Golkar lagi,” kata Anwar.

TRANSTIPO.com, Mamuju – Anwar Adnan Saleh mengaku sudah dapat informasi bahwa ABM – Enny akan deklarasi pada Jumat, 23 September 2016, di di Lapangan Merdeka, Mamuju.

Saat Anwar ditanya terkait Partai Golkar saat ini, hanya bilang, “Saya tak urus Golkar lagi.”

Masih kata Anwar, “Masalah Golkar hari ini, itu urusan Golkar dan saya bukan pengurus Golkar lagi.”

Hari ini, Kamis, 15 September 2016, Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh sedang meninjau jalan Arteri di Mamuju.

Katanya kepada sejumlah media, “Apa yang saya tempuh selama ini itu sudah jalan yang benar, bukan jalan orang lain atau siapa pun.”

“Jalan yang saya tempuh itu jalan yang benar. Mereka sudah mulai mengikuti saya untuk mendukung Jokowi-JK,” kata Anwar sembari tertawa.

Anwar mengaku sangat sedih melihat kondisi Golkar sekarang ini karena satu-persatu kadernya merapat ke partai lain, dan itu memang kenyataan.

“Sedih sekali melihat Golkar hari ini karena satu-persatu kadernya merapat ke partai lain. Seperti Andi ibrahim Masdar yang mengundurkan diri dari Ketua Golkar Polman,”

kata Anwar, Andi Ibrahim dan Ali Baal Masdar itu tak bisa dipisahkan karena mereka bersaudara. “Jika saya pun harus memilih, lebih baik mundur daripada diberhentikan.”

“Ibu Enny pasti akan mundur (dari Golkar, red). Saya minta agar tak dipecat. Jangan pecat memecat dibiasakan di Golkar. Pecat memecat di Golkar itu merusak Golkar,” tutup Anwar.

RISMAN/ZULKIFLI/ANDI ARWIN

TINGGALKAN KOMENTAR