Kepala Jenderal Manager Perum Damri Cabang Mamuju Shaiful Hadie. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Perusahaan Damri (Perum) Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (Damri) Cabang Mamuju siap melayani pemudik lebaran tahun 2019.

Diwawancarai di kantornya, Manager Perum Damri Cabang Mamuju Shaiful Hadie mengatakan, Perum Damri Cabang Mamuju sudah jauh-jauh hari kami menyiapkan angkutan lebaran tahun 2019, termasuk kesiapan armada (kondisi armada) dan kesiapan kru pengemudi.

“Perum Damri siap melayani angkutan mudik lebaran sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) atau jadwal yang ditentukan dengan tujuan mengutamakan keselamatan, kenyamanan dan keamanan dari pada pemudik atau penumpang, sehingga mereka sampai ke tempat tujuan, ketemu sanak keluarga untuk merayakan hari lebaran,” ujar Shaiful Hadie di Mamuju pada Rabu, 29 Mei 2019.

Berapa armada Damri yang disiapkan?

Shaiful Hadie mengungkapkan armada Damri yang  disiapkan untuk melayani para pemudik dengan rute-rute yang sudah ditentukan sebanyak 13 armada.

“Untuk mengoptimalkann arus mudik lebaran dalam upaya melayani masyarakat kita siapkan 13 armada damri,” tutup Shaiful Hadie.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR