Yohanis: Pasangan RB Belum Ditentukan

203

TRANSTIPO.com, Mamasa – Salah satu politisi Partai Demokrat, Yohanis Buntulangi’, yang juga sebagai Anggota DPRD Mamasa, mengatakan bahwa untuk pasangan Ramlan Badawi sampai saat ini pihak Partai Demokrat sebagai pengusung utama Ramlan Badawi sebagai bakal calon Bupati Mamasa, belum menentukan siapa pasangan petahana ini.

Begitupun Ramlan Badawi yang belum menentukan siapa yang akan mendampinginya dalam kompetisi nanti. Hal ini disampaikan Yohanis Buntulangi kepada sejumlah awak media pada Kamis, 10 Agustus 2017.

“Seperti yang selalu disampaikan beliau, untuk menentukan pasangan calon harus melalui mekanisme survey, dan survei saat ini baru sementara berjalan. Sehingga kita belum bisa menyampaikan ke publik siapa figur yang akan jadi tandemnya Ramlan di Pilbub Mamasa 2018 mendatang,” jelas Yohanis.

Masih menurut Yohanis, setelah melalui mekanisme yang ada dan juga mengenai kajian politik serta pertimbangan keluarga, termasuk tim, pada akhirnya nanti beliau yang akan mengumumkan siapa yang akan mendampingnya untuk maju di Pilbub Mamasa 2018.

FRENDI CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR