Obed Nego Depparinding saat berorasi di Aula GTM Mamasa kota, Jumat, 3 Februari 2017. (Foto: Frendy Cristian)

Dengan hadirnya Megawati Soekarnoputri di Mamuju, “Selesaimi Pilgub,” kata Obed.

TRANSTIPO.com, Mamasa – Mantan Ketua DPRD Mamasa Obed Nego Depparinding sampaikan orasi saat kampanye terbatas paslon nomor 3, ABM-Enny di Aula GTM Mamasa, Jumat, 3 Februari 2017.

Obed, yang mantan Ketua DPD Golkar Mamasa, kembali mengajak semua masyarakat Mamasa untuk mendukung pasangan calon ABM-Enny pada pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Sulbar mendatang.

“Kenapa kita mendukung ABM-Enny, itu karena didukung oleh 8 partai dan didukung oleh partai penguasa, yakni PDIP. Setelah ibu Megawati hadir di Mamuju, saya katakan selesai Pilgub. Itu sebenarnya memberikan tanda bagi kita bahwa jika Sulbar ingin dilanjutkan pembangunanya, maka pililah ABM-Enny. Itulah maksudnya ibu Mega datang di Mamuju,” kata Obed dalam orasi politiknya.

Obed juga menjaminkan dirinya akan menjembatani masyarakat Mamasa  ke Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar jika Paslon Nomor 3 (ABM-Enny) yang menang.

“Ada yang bertanya kepada kami, pak kami tidak kenal dengan ABM-Enny, dan jika beliau yang jadi pemimpin, lalu siapa yang akan kami temui? Maka saya katakan, kami akan menjadi jaminanya yang akan menjembatani masyarakat Mamasa ke Gubernur dan Wakil Gubernur jika ABM-Enny terpilih,” jelas Bupati Mamasa periode lalu ini yang disambut teriakan bergemuruh oleh massa yang hadir.

Selain itu, menurut Obed, sosok Anwar Andan Saleh juga adalah pejuang pembentukan Kabupaten Mamasa.

“Jadi, tidak ada alasan lagi kita tidak mendukung ABM-Enny,” tegas Obed.

FRENDY CRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR