PSI Optimis Lolos Dalam Verifikasi Parpol di KPU Mamasa

688

TRANSTIPO.com, Mamasa – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Mamasa, Setriawan, mengaku siap menghadapi tahapan verifikasi partai politik yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamasa yang dijadwalkan pada tanggal 3 – 16 Oktober 2017.

“Kami sudah siap mengikuti tahapan verifikasi parpol baik administrasi maupun faktual, meskipun kami adalah partai baru namun sudah jauh hari kami sudah mempersiapkan diri untuk ikut pemilu 2019 mendatang,” ujar Setriawan kepada laman ini, Kamis sore, 5 Oktober 2017.

Setriawan menuturkan, sebagai bukti keseriusan dan kesiapan PSI untuk ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi pada tahun 2019 mendatang, pihaknya akan mendatangi Kantor KPU Mamasa pada tanggal 9 Oktober untuk melakukan pendaftaran dan verifikasi data baik administrasi maupun faktual.

Selain itu, ia mengatakan, sangat optimis PSI lolos verifikasi dengan alasan data PSI yang akan diverifikasi sudah siap termasuk struktur, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga ke desa-desa.

“Semuanya sudah lengkap termasuk data keterwakilan perempuan di dalam struktur partai sebagaimana yang diamanatkan dalam aturan,” kata Setriawan.

FRENDY CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR