Bupati Mamasa Ramlan Badawi (kanan) melantik sejumlah pejabat baru di Lingkup Pemkab Mamasa, Jumat, 11 November 2016. (Foto: Frendy Cristian)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Bupati Mamasa Ramlan Badawi melantik sejumlah pejabat Eselon III di Ruang Pola Kantor  Bupati Mamasa, Jumat, 11 November 2016.

“Adapun pejabat yang telah dilantik, yakni Camat Sumarorong Armianto yang sebelumnya menjabat Sekertaris Kecamatan Sumarorong, Camat Pana Yermia yang  sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Pana, Camat Tabang Tokar sebelumnya menjabat Camat Pana, Camat Nosu Lemi sebelumnya menjabat Pengawas SMP Diknasbud, Itung sebagai Sekertaris Badan Kepegawaian dan Pelatihan yang sebelumnya menjabat Camat Nosu, dan Maria Tappangan sebagai Sekertaris Dinas Pariwisata yang sebelumnya menjabat Camat Tabang,” jelas Ramlan Badawi.

Menurut Ramlan Badawi, pergeseran pejabat ini sebagai perpanjangan tangan dari bupati untuk dapat mengembangkan potensi yang dimiliki demi mensejahterakan rakyat serta kemajuan Mamasa.

Selain itu, harap Ramlan, agar seluruh camat yang telah dilantik agar bisa bekerja sama dengan masyarakat di wilayah masing-masing. Pejabat baru ini diharapkan mampu menjaga stabilitas pemerintahan serta mampu menjaga keamanan, dan yang terpenting mampu menjalankan tugas dan fungsinya.

“Bagi para camat, baik Nosu dan Tabang, saya tantang agar bisa lebih mengembangkan potensi lahan yang ada seperti kopi dan cokelat untuk pengembangan perekonomian Mamasa. Setiap anggota dalam naungan birokrasi seharusnya menuruti pemimpin yang ada, dan juga harus satu komando,” kunci Ramlan.

FRENDY CRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR