Operasi Zebra Segera Dilaksanakan, Ini Penjelasan Kapolres Mamasa

490

TRANSTIPO.com, Mamasa – Demi menciptakan disiplin berlalu lintas dan mencegah terjadinya fatalitas kecelakaan, Polres Mamasa akan menggelar Operasi Zebra pada 1-14 November 2017.

“Operasi Zebra dilaksanakan dengan target operasi kendaraan bermotor dengan memeriksa sejumlah kelengkapan surat–surat kendaraan seperti STNK, SIM, helm serta kelengkapan lainya,” ungkap Kapolres Mamasa AKBP Arianto, kepada transtipo.com, Senin, 30 Oktober 2017.

Menurut Kapolres Mamasa, titik lokasi operasi bersifat situasional dengan titik yang berubah-ubah atau tidak menentu, yang jelas di semua luas cakupan wilayah hukum Polres Mamasa.

Dengan adanya Operasi Zebra tersebut, Kapolres Mamasa AKBP Arianto menghimbau, agar semua masyarakat mendukung pelaksanaan operasi guna mewujudkan disiplin berlalu lintas bagi pengendara kendaraan bermotor.

Selain itu, masyarakat diminta agar tertib dalam berlalu lintas dengan menaati segala peraturan tentang lalu lintas mulai dari kelengkapan pribadi maupun kelengkapan kedaraan bermotor.

FRENDY CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR