Dua rider dari Polman tengah berjibaku di belantara Gunung Gandang Dewata, Bumi Kondo Sapata’ Mamasa, Sabtu, 4 November 2017. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, PolewaliOne Day Adventure Jelajah Alam Mamasa (JAM) yang dihelat, Sabtu, 4 November 2017. Sebanyak 70 rider jelajahi Bumi Kondo Sapata’, sebutan lain Mamasa.

AIM Track ikut ambil bagian di acara tersebut. Event ini siapkan 9 motor hadiah grandprize dan doorprize 10 unit sepeda gunung.

Namun pasukan yang dikomandoi oleh Kadis Dispenda Polman Sukirman Saleh, Asisten III Pemkab Polman Budi Utomo Abdullah Jaga, dua Anggota DPRD Polma yakni M. Yusuf Tato dan Andi Ilham serta sejumlah kepala desa di Polman, mereka hanya mendapat 1 unit motor.

Seperti disampaikan oleh Rider AIM Track yang juga Kades Jambumalea, Kecamatan Tapango, M. Tahir pada Minggu malam, 5 November 2017.,

“Kita merupakan peserta terbanyak dari sejumlah kabupaten yang hadir melintasi gunung Gandang Dewata Mamasa, yakni 70 motor trail modifikasi. Kita hanya bisa mendapatkan 1 unit motor yang merupakan hadiah undian dari panitia.”

Dikatakannya, aktivitas di JAM Adventure merupakan bentuk rasa solidaritas sesama penggemar motor menantang gemar dalam melewati jalur ekstrim.

“Hadiah bukan itu yang utama. Tapi yang penting kita hadir dan di malam hari. Kita dihibur oleh special perform Yanti KDI dari Makassar dan Yulia dari Kalimantan, serta MC Romi Yus dari Bandung. Acara yang bergensi ini disponsori langsung Bupati Mamasa Ramlan Badawi,” kata M.Tahir.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR