Muhammadiyah Mansyur, Ketua DPRD Mamasa yang juga Ketua DPD Golkar Mamasa. (Foto: Frendi Cristian)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Muhammadiyah Mansyur mengatakan dirinya siap maju di Pilbub Mamasa 2018 sebagai calon Wakil Bupati Mamasa periode 2018-2023 jika berpasangan dengan Obed Nego Depparinding, Mantan Bupati Mamasa.

Hal tersebut diungkapkan Madi—sapaan Ketua DPRD Mamasa dan Ketua DPD Golkar Mamasa ini—saat konferensi pers di Ruang Komisi II DPRD Mamasa, Kamis, 10 Agustus 2017.

“Saya akan maju dalam Pilkada nanti kalau saya berpasangan dengan pak Obed. Bukan saya tak suka berpasangan dengan yang lain, tapi demi adilnya perwakilan wilayah,” kata Madi.

Menurut hemat pikir Muhammadiyah Mansyur, jika partainya yakni Partai Golkar menginginkan dirinya maju bergandengan Obed, maka ia akan siap. Namun jika saja David yang akan dipasangkan dengan Obed, ya, juga tak ada masalah baginya.

“Yang pasti kami yang ada di Golkar akan menentukan arah kemana kami melangkah untuk mendukung yang akan menang,” kata Madi.

Lebih jauh Madi menjelaskan, siapa pun yang diusung Golkar itulah yang dipercaya partai untuk menantang petahana nantinya.

Namun, aku Madi, jika saja petahana (Ramlan, red) yang akan menggunakan Golkar sebagai jembatan politik, pihaknya yang ada di dewan tentu ada pemikiran-pemikiran yang lain, yang saat ini alternatif itu sudah mulai dibangun komunikasi.

Dikonfirmasi terkait rekomendasi Golkar untuk bakal calon yang akan diusung pada Pilbub Mamasa nanti, Madi mengatakan sampai hari ini belum ada rekomendasi yang pasti.

Tapi, kata Madi lagi, setiap saat setiap detik pihaknya selalu komunikasi dengan DPP Golkar. Tapi belum ada rekomendasi yang turun sampai saat ini.

“Jika mekanisme yang sebenarnya dijalankan di Partai Golkar, saya berpeluang besar untuk diusung partai untuk bakal calon wakil bupati nantinya,” aku Madi.

FRENDI CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR