Mau Kawin Lagi, Anak Aniaya Ibunya

615

TRANSTIPO.com, Mamasa – Seorang ibu ingin kawin lagi namun tak disetujui oleh anaknya. Penolakan sang anak ini beralasan sebab ibunya memilih lelaki yang sudah punya istri. Fakta ini terjadi di Dusun Lombonan Desa Lambanan, Mamasa.

Kemarahan sang anak ini memuncak dengan menganiaya ibu kandungnya itu. Akibat aniaya ini, korban mengalami luka memar di sekujur tubuhnya, dan karena itu korban segera dilarikan ke Puskesmas Mamasa untuk mendapatkan perawatan medis. Peristiwa ini terjadi pada Jumat sore, 16 September 2016.

Pelaku bernama Gayang (30). Gayang adalah anak kandung korban. Kini dia diamankan oleh Polres Mamasa.

Menurut Kasat Reskrim Polres Mamasa AKP Syamsuriyansah saat ditemui di ruangan kerjanya, Senin, 19 September 2016, mengungkapkan, “Pelaku adalah anak kandung dari korban. Pelaku merasa jengkel dan keberatan jika ibunya menikah lagi, sehingga pelaku sudah tak mampu menahan emosinya dan akhirnya melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah bambu.”

Berdasarkan hasil visum, jelas Syamsuriyansah, korban mengalami luka memar di bagian kaki, tangan dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Sementara pelaku, Gayang, mengatakan, dia menganiaya ibunya lantaran tidak setuju atas niat ibunya yang ingin menikah dengan pria yang sudah beristri.

“Ibu saya ingin menikah dengan lelaki yang sudah punya istri, makanya saya tidak setuju,” aku Gayang.

Kini Gayang atau pelaku mendekam di jeruji besi, di Polres Mamasa.

FRENDY CRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR