Dedengkot dan penggerak koalisi dan barisan rakyat di Kabupaten Mamasa untuk kemenangan ABM-Enny ketika jumpa pers pada, Kamis malam, 5 Januari 2017 di Mamasa kota. (Foto: Frendy Cristian)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Sejumlah pendukung Cagub-Cawagub Sulbar yakni pasangan nomor urut 3, Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny) di Mamasa bentuk tim kerja untuk memperkuat tim koalisi partai yang sebelumnya telah terbentuk.

Dalam konferensi perspada Kamis malam, 5 Januari 2017, bertempat di Rumah Makan Dian Satria, Mamasa, Sekertaris Tim Kerja Rocky Paotonan menjelaskan, konsep dasar tim kerja didirikan agar penyusunan serta pelaksanaan kerja politik lebih maksimal dan memperkuat tim yang telah ada.

“Tim kerja atau pelaksana teknis ini terdiri dari anggota dewan, keluarga, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Semua simpul ini dipimpin oleh Obed Nego Depparinding, ketua.

Lalu Donatus (bendahara) dan Darius To’tuan (wakil bendahara). SC Orsan Soleman, Yusak Nole Lolang, Simon Gayang serta sejumlah Anggota DPRD Mamasa lainnya.

Menurut Rocky, komitmen kita berjuang untuk memenangkan ABM-Enny. Apalagi Gubernur Sulbar 10 tahun Anwar Adnan Saleh (AAS) telah terbukti mampu memimpin Sulbar. Demikian juga ABM telah memimpin Polman 10 tahun dengan baik.

“Tim Kerja ABM-Enny adalah kelanjutan tim koalisi partai yang dibentuk sebelumnya. Visi dan Misi ABM-Enny secara makro tentu pembangunan ekonomi dan pertumbuhan ekonomi Sulbar. Performance pemerintah adalah good government. Khusus Kabupaten Mamasa yakni, pengelolaan energi, pembangunan infrastruktur, dan sektor-sektor mendasar lainya,” saudara kandung (alm.) Victor Paotonan ini.

FRENDY CRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR