TRANSTIPO.com, Mamasa – Kantor BNI 46 kini telah resmi beroperasi di Mamasa. Peresmian Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Pembantu Mamasa dibuka oleh Bupati Mamasa Ramlan Badawi, Selasa, 29 November 2016.

Sekda Mamasa Benyamin.YD dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Mamasa juga hadir dalam peresmian bank pelat merah ini.

CEO Wilayah Slamet Jumantoro menjelaskan, BNI didirikan sejak tahun 1946 atau setahun Indonesia merdeka.

“Kami telah melakukan rapat internal dan diputuskan tiap Sabtu akan jalan ke masyarakat agar lebih mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat. Apalagi kami punya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang akan digunakan untuk membantu masyarakat,” jelas Slamet Jumantoro.

Bupati Mamasa Ramlan Badawi menjelaskan, Pemkab Mamasa sangat mengapresiasi kehadiran BNI di Mamasa karena akan berpengaruh positif bagi kemajuan perekonomian masyarakat Mamasa.

“Saya selesai kuliah karena BNI sebab dulu ada kredit mahasiswa yang saat itu sangat membantu saya,” kata Ramlan bernostalgia.

Ramlan mengatakan, kemitraan BNI dengan Pemkab Mamasa akan dibangun demi terwujudnya suatu kerjasama dalam mendorong ekonomi masyarakat.

FRENDY CRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR