Humas Polres Mamasa Kompol Rancang. (Foto: Frendi Christian)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Kasus pembobolan brankas di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa yang melenyapkan uang sebesar Rp 84 juta belum juga menemukan titik terang, termasuk belum ada penetapan tersangka.

Sebelumnya—beberapa minggu yang lalu—Humas Polres Mamasa Komisaris Polisi (Kompol) Rancang kepada sejumlah media menyampaikan, kasus tersebut akan segera diungkap, termasuk menetapkan pelaku dalam waktu dekat, namun hingga kini belum juga terungkap.

Dikonfirmasi, Senin, 28 Agustus 2017, Humas Polres Mamasa Kompol Rancang kembali menuturkan, kasus tersebut masih terus dalam pemeriksaan, termasuk memeriksa sejumlah saksi- saksi orang dalam.

Selain itu, katanya, masih menunggu hasil pemeriksaan uji labolatorium forensik yang sudah dikirim ke pusat uji labolatorium di Makassar, Sulsel.

“Saat ini belum ada penetapan tersangga, masih terus dalam pendalaman. Selain itu, kita juga menunggu hasil uji di pusat labolatorium forensik. Juga masih mengumpulkan bukti-bukti  pendukung lainnya, termasuk memeriksa sejumlah saksi-saksi. Kepala Dinas Kesehatan Mamasa saat ini juga dimintai keterangan,” Ujar Kompol Rancang.

Berdasarkan keterangan dari Pihak Polres Mamasa, kasus tersebut sudah dalam proses sidik. Penetapan tersangka setelah melalui gelar perkara yang akan dilaksanakan nantinya.

FRENDI CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR