Calon Gubernur Sulbar Suhardi Duka (kiri) bersama Ketua DPD Partai Demokrat Mamasa Ramlan Badawi. (Foto: Arnol Topo Sujadi)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Calon Gubernur Sulbar Nomor Urut 1 Suhardi Duka mengadakan kampanye di Lapangan Sepak Bola Mambi, Kabupaten Mamasa, Kamis siang, 24 November 2016.

SDK hadir di lapangan itu bersama Ramlan Badawi, Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Mamasa, serta tim sukses lainnya. hari Kamis adalah pasar besar di Mambi.

Di hadapan ratusan warga Mambi, SDK menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang sudah dikerjakan selama ini.

SDK juga berjanji akan memberikan bantuan pakaian seragam bagi siswa SMA/SMK. “Jika saya terpilih jadi Gubernur Sulbar nanti, maka saya akan berikan beasiswa sebanyak Rp 20 juta pertahun bagi mahasiswa yang mengambil jurusan eksakta dan beasiswa Rp 10 juta pertahun bagi bahasiswa noneksakta,” kata SDK, sapaan Suhardi Duka.

Di ujung orasinya, SDK juga mengingatkan kepada warga yang hadir bahwa putra daerah harus bangun daerahnya. SDK dengan lantang menyebut dirinya adalah keturunan Rantebulahan, Pitu Ulunna Salu (PUS).

“Sudah sepantasnya warga PUS melanjutkan pembangunan di daerahnya,” kata SDK.

ARNOL TOPO SUJADI Kontributor

TINGGALKAN KOMENTAR