David Bambalayuk, Anggota DPRD Mamasa. (Foto: Frendi Christian)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Jelang perhelatan Pilbub Mamasa 2018, beredar isu dua bakal figur calon bupati dan wakil bupati di Mamasa melakukan pertemuan. Figur dimaksud adalah David Bambalayuk dengan Obed Nego Deparinding.

Berdasarkan informasi yang terendus, kedua figur ini bertemu di rumah kediaman Obed Nego Depparinding pada Rabu malam lalu, di Desa Tondok Bakaru, Mamasa.

Tak terang benar apa yang mereka bicarakan. Hanya memang, kebenaran akan pertemuan itu diamini oleh David Bambalayuk ketika dikonfirmasi oleh Frendi Christian—transtipo.com—pada Kamis siang, 10 Agustus 2017.

Menurut David, pertemuan tersebut hanya sebatas membangun silaturahmi sebagai teman lama. Dan, ya, banyak membicarakan masa depan Mamasa.

“Kami kebetulan bertemu sebagai kawan lama dengan membicarakan Mamasa ke depan. Karena kami punya program-program dan tujuan –tujuan yang sama, disamping itu silaturahmi keluarga karena memang kami adalah keluarga,” kata David Bambalayuk.

Dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, apakah sebagai sinyal untuk berpasangan dengan Obed Nego Depparinding pada Pilbub Mamasa nanti?

David menjawab, “Pertemuan tersebut murni ajang silaturahmi sebagai sahabat lama, apalagi saya pernah berpasangan dengan pak Obed pada Pilkada Mamasa periode lalu. Untuk berbicara dalam konteks akan berpasangan itu belum ada.”

David juga bilang, saat ini dirinya membagun komunikasi kepada siapa saja. Namun untuk menetukan pasangan, ia tetap berada di posisi independen atau melihat hasil survei dulu yang betul-betul lembaga itu dapat dipercaya kebenarannya.

Terkait jumlah pasangan atau peserta Pilbub Mamasa yang akan bertarung nanti, David punya prediksi. “Menurut saya hanya akan ada dua calon bupati yang bertarung, yakni Ramlan Badawi dengan Obed Nego Depparinding. Jadi akan head to head,” prediksi David.

Ketika ditanya tentang peluang dirinya, David bilang, “Saya bisa berpasangan dengan siapa saja, namun saya tetap bersikap untuk berada di posisi pemenang.”

“Intinya saya tak mau kalah,” singkat David.

FRENDI CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR