FMPB Mamasa adakan pelatihan dasar kepemimpinan di Mamasa, Rabu, 1 Maret 2017. (Foto: Frendy Cristian)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Organisasi Forum Mahasiswa dan Pemuda Bersatu (FMPB – Mamasa) menggelar pendidikan dasar bagi anggota barunya pada Rabu, 1 Maret 2017. Sekitar 18 orang yang berasal dari sejumlah kampus di Mamasa mengikuti pendidikan dasar yang diselenggarakan di Kampus FISIP Unasman di Mamasa.

Majelis Pertimbangan Organisasi FMPB Mamasa, Risal, yang hadir dalam acara tersebut, dalam sambutannya mengajak kepada semua kader agar senantiasa aktif dan mengambil peran dalam perjuangan mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa menuju masyarakat adil dan makmur.

Hal yang sama disampaikan Ketua Komisariat FMPB Mamasa, Arnol, yang menyerukan kepada setiap individu yang sudah membulatkan tekadnya untuk bergabung, belajar dan berjuang dalam organisasi mengingat peran dan beban sejarah sebagai seorang mahasiswa dan pemuda.

“Tujuan pelaksanaan pendidikan dasar yang digelar ini adalah untuk menambah kadar pengetahuan teoritik para calon dalam upaya menciptakan watak kritis dan peka terhadap kondisi sosial dan persoalan rakyat di akar rumput,” katanya.

FRENDY CRISTIAN

 

TINGGALKAN KOMENTAR