Pekerjaan Rumah yang Serius untuk Dewan

358

TRANSTIPO.com, Mamasa – Hujan deras yang turun tiada henti, beberapa hari ini membuat jalan di Sosek Rambusaratu Kecamatan Mamasa rusak parah. Akibatnya, para pengguna jalan yang melaluinya harus berhati-hati.

Tak jarang pengguna jalan—utamanya pemakai sepeda motor—terpelanting dari atas tanah yang licin ini.

“Sebenarnya ini sudah lama begini. Awalnya masih bisa dilewati, tapi akibat hujan dalam tiga hari terakhir ini mengakibatkan jalan ini hampir tak bisa dilalui, baik roda dua maupun roda empat. Mestinya ini diperhatikan pemerintah karena jalan ini masih berada dalam area Kecamatan Mamasa, ibukota kabupaten. Jalan ini adalah jalur yang dilalui ke Kantor KPUD Mamasa,” kata Arnol, salah seorang pengguna jalan yang ditemui di jalan itu, Minggu siang, 25 September 2016.

Lelaki ini mengaku prihatin dengan kondisi jalan itu. Menurutnya, lengah sebentar saja bisa langsung terpelanting dan jatuh.

“Iya ini sangat menggangu perjalanan kita. Bisa lama di jalan dan berbahaya. Saya sesalkan kenapa tidak diperhatikan ini jalan di Rambusaratu, padahal tak sedikit masyarakat yang melaluinya setiap hari,” kata lelaki ini kesal.

FRENDY CRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR