David Optimis Bisa Dampingi Ramlan di Pilkada Mamasa

359

TRANSTIPO.com, Mamasa – Salah bakal calon wakil Bupati Mamasa David Bambalayuk, mengungkapkan sangat optimis bisa mendampingi Bupati Mamasa H.Ramlan Badawi, di pilkada Mamasa 2018 mendatang.

David Bambalayuk, yang akrab disapa dengan sebutan DBL mengungkapkan, sudah medapat rekomendasi dari 2 partai yang punya kursi di DPRD Mamasa yakni partai Hanura dan Golkar untuk mendampingi Ramlan Badawi, di pilkada Mamasa 2018 mendatang.

“Sudah ada dua partai yang menyatakan dukungan pasangan dalam bentuk surat keputusan,”ujar David yang di konfirmasi oleh sejumlah awak media usai menghadiri kegiatan Launcing pilkada yang diselengarakan KPU Mamasa di aula Convention Centre Hall GTM Mamasa pada Sabtu, 28 Oktober 2017.

Ditanya soal bagaimana jika kemungkinan dirinya tidak dipilih Ramlan Badawi untuk jadi pasangan? David mengatakan, itu hak Ramlan, dalam menentukan pasangan tetapi surat keputusan rekomendasi untuk pasangan calon dari dua partai tidak mungkin bisa diruba karena surat keputusan yang dikeluarkan tentunya atas kesepakatan bersama.

“Tidak mungkin keluar kalau hanya sepihak,” jelas David.

FRENDY CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR