Bupati Mamasa Ramlan Badawi (kanan) sedang lakukan inspeksi mendadak (Sidak) di salah sebuah kantor SKPD dalam lingkup Pemkab Mamasa siang tadi, Selasa, 24 Januari 2017. (Foto: Frendy Cristian)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Bupati Mamasa Ramlan Badawi lakukan inspeksi mendadak ke sejumlah SKPD lingkup Pemkab Mamasa pada Selasa siang, 24 Januari 2017.

Sidak bupati kali ini dilakukan ke sejumlah SKPD, termasuk SKPD yang baru terbentuk. Hal ini dilakukan Bupati Ramlan untuk mengontrol dan memastikan apakah pelayanan masyarakat sudah berjalan dengan baik.

Selain mengecek kehadiran di hari kerja sejumlah ASN di Pemkab Mamasa, juga memeriksa kelayakan fasilitas kantor yang dimiliki setiap SKPD.

“Sidak  kali ini dilakukan untuk mengontrol setiap dinas-dinas, utamanya dinas  yang baru. Apakah sudah beraktifitas dan pejabatnya ada di pos masing-masing untuk memberikan pelayanan kepada masyarat, serta segala sarana dan prasarana yang dimiliki apakah sudah layak atau belum,” kata Ramlan.

Menurut Ramlan Badawi, terkait adanya sejumlah kantor yang fasilitas dasarnya belum memadai, ia berjanji akan segera melakukan pembenahan.

Dari sidak ini, bupati menemukan masih ada ASN yang belum berkantor karena ruangan yang disiapkan masih dalam keadaan terkunci. Seperti, Kantor Terpadu Satu Pindu (KTSP) belum berkantor lantaran kantornya masih dikunci oleh BNPB sebagai ‘pemilik’ sebelumnya.

“Saya sudah perintahkan agar kantor tersebut dibuka dan segera dibersihkan,” tegas Ramlan.

Selain itu, Bupati Ramlan kembali ingatkan agar para pegawai (ASN) bekerja maksimal serta profesional dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

FRENDY CRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR