Bhabinkamtibmas Polres Mamasa dapat Randis baru yang diserahkan oleh Kapolres Mamasa AKBP Hanny Andhika (kanan), Rabu, 11 Januari 2017. (Foto: Frendy Cristian)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Kapolres Mamasa AKBP Hanny Andhika serahkan kendaraan dinas (Randis) kepada Bhabinkamtibmas Polres Mamasa, penyerahan dilaksanakan secara simbolis kepada 6 orang anggota Bhabinkamtibmas di halaman kantor Polres Mamasa, Rabu sore, 11 November 2017.

Sebayak 74  unit kendaraan roda dua yang diserahkan dan satu unit mobil dinas yang sudah dilengkapi dengan segala faslitas seperti LCD, megaphone, layar lebar, TV, komputer dan  fasilitas lainya. Semuanya terdapat dalam boks mobil yang diperuntukkan untuk memudahkan pelayanan masyarakat di wilayah kerja Bhabinkamtibmas.

“Di sini pimpinan Polri melihat pentingnya peran serta Bhabinkamtibmas sehingga segala upaya dilakukan untuk memberikan suatu fasilitas yang sangat berguna untuk pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Mamasa dalam sambutanya.

Di hadapan semua anggota Bhabinkamtibmas, Kapolre Mamasa AKBP Hanny Andhika menyampaikan agar semua anggota Bhabinkamtibmas dapat menjalankan tugas dengan baik dan terus megayomi, serta melayani masyarakat dengan sebaik baiknya sesuai aturan yang berlaku.

“Polisi bukanlah profesi tapi jalan untuk mengabdi,” kata Kapolres Mamasa. Selain itu, ia juga mengharapkan kepada semua anggota Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Mamasa agar kendaraan yang diberikan oleh negara agar dirawat dan dipelihara dengan baik demi pelayanan masyrakat.

FRENDY CRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR