Pemilihan Telah Usai, Rahmat – Imelda Pimpin HIMABRAS Unsulbar

495

TRANSTIPO.com, Polewali – Pemilu Raya Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris (HIMABRIS) Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) dihelat, Minggu, 5 November 2017, di Kampus Unsulbar, Jalan Baharuddin Lopa, Majene.

Dua calon mengikuti pemilihan ketua dan wakil ketua yakni Rahmat dan Imelda Adang dengan nomor urut 1 berhadapan dengan Sitti Ramlah dan Sukri dengan nomor urut 2.

Pemilihan ketua HIMABRIS ini diikuti oleh 84 mahasiswa. Hasil pemilihan itu dimenangka oleh Rahmat – Imelda Adang atau pasangan nomor 1. Ia mendapat suara 44 dan lawannya Sitti Ramlah – Sukri atau nomor urut 2 beroleh 40 suara.

Penghelatan pemilihan untuk para mahasiswa jurusan Bahasa Inggris ini disaksikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Unsulbar serta sejumlah dosen di perguruan tinggi negeri di Sulbar ini.

Mahasiswa Unsulbar jurusan Bahasa Inggris, Ansar–lelaki dari Desa Besoangin Utara, Kecamatan Tutar, Polman—saat ditemui di Polewali, Senin, 6 November 2017, mengatakan pengurus baru HIMABRIS periode 2017-2018, yang terpilih diharapkan akan lebih baik ke depan.

“Kegiantan internal kampus maupun kegiatan proses belajar mengajar, kita mau Unsulbar ke depan luarannya semakin berkualitas khususnya jurusan Bahasa Inggris bisa terpakai di mana-mana. Terkait pengembangan pariwisata dan kebutuhan lapangan kerja lainnya, kita masuk dalam hitungan sebagai alumni yang bisa diandalkan,” aku Ansar kepada lama ini.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR